Pages

Kamis, 28 Januari 2010

baca Aura oleh Pak Indra

aura. aura. aura.
pak indra, guru mulok SMA 8 ini bisa baca aura. trus hebatnya bisa baca dan memberikan wejangan-wejangan berguna. buat semangat hidup diva bergairah, berusaha buat bangkit berdiri dan tegak.

"Diva kamu harus melepaskan beban dalam hidup kamu, jangan terlalu dipikirkan karena masa depan masih panjang. kmu harus ikhlas dengan masa yang udah kmu laluin. Dengan ikhlas kamu bisa lalui semua, dengan baik buat kemudiannya." nah ini berguna banget buat diri diva sendiri.. Kata pak indra kalo diva mau jadi orang sukses harus bisa hilangin beban trus jalan aj, rajin belajar.. dan hidup diva dikonstanin..' berguna bgt kan.. nii bisa jadi motifasi diva.. karena beban itu nutupin cahaya terang diva..

lalu.

"bila kamu mencintai seseorang, jangan beri hatimu seutuhnya." ni bener kalo hati kita kasi semuaa hati kita, kita ditinggalin pazti hancur.. sisakan hti itu buat diri kita sendiri.. Tapi pak indra, " tu susah buat diva.. tapi harus selalu berusaha.."

buat temen-temen semua, ni bisa jadi pelajaran dihidup kamu.. nasehat yang bisa kamu pakai supaya kamu jaga bisa semangat menghadapi dunia (apa lagi yang merasa hidupnya bermasalah).. semoga berguna yah.. Jangan lupa doain diva supaya jadii ikhlas biar bisa sukses.. AAMIN..

"Kata pak indra diva penyayang.. yeee (seneng nih).. terus baik hati.."

0 komentar:

Posting Komentar